Pengendara Sepeda Motor Digilas Dump Truk Hingga Tewas

Korban tewas digilas dump truk.

MEDAN, TOPKOTA.com – Aguan (55) warga Jalan Pasar IV Karang Sari Kecamatan Labuhan Deli tewas ditempat, setelah badannya remuk digilas dump truk di Jalan Pulau Sumbawa KIM 1 Kelurahan Titipapan Kecamatan Medan Deli tepatnya di depan PT Unibis, Senin (7/10).

Pria paruh baya ini meregang nyawa di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan yakni luka robek di perut dan telinganya mengeluarkan darah. Selain itu, tangan kanan dan kiri korban juga patah dan dadanya remuk.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Taviv menerangkan kepada wartawan, kejadian berawal saat mobil dump truk BK 8768 XB melintas dari Simpang Bundaran KIM II menuju ke Simpang Pasar Yuka, sementara Aguan yang mengendari motor Yamaha Mio, BK 5119 TAJ datang dari arah yang sama.

“Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului mobil dump truck yang berada di depannya dari sebelah kiri,” ujar Iptu Lily Taviv

Lanjut Lily, saat mendahului, ban motor korban mengalami selip,sehingga ia terjatuh dan terseret ke depan mobil dump truck. “Seketika itu juga, korban yang berada di dalam kolong langsung digilas ban mobil dump truck tersebut. Akibatnya, ia mengalami luka yang serius dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara atau TKP,” jelasnya.

Selanjutnya, sebut Lily, petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang memperoleh informasi ada pengendara motor tewas tergilas dump truk, bergerak cepat menuju lokasi kejadian. “Tiba di lokasi, petugas melihat korban sudah meninggal dunia. Kemudian jasadnya dibawa ke Rumah Sakit Dr Pirngadi Medan untuk dilakukan autopsi. Sedangkan, pengemudi truk melarikan diri usai kejadian,” sebutnya.

Saat ini kata Lily, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan untuk pemeriksaan lanjut.(Ndi)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/