Pendaftaran Cagub dan Cawagub JR Saragih dan Ance Selian Dikawal 200 Polisi

Direktur Sabhara Polda Sumut Kombes Pol.Makmur Ginting turun langsung mengamankan kegiatan pendaftaran paslon Gubernur dan Wakilnya

TOPKOTA.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur JR. Saragih dan Ance Selian mendaftarkan diri ke Kantor KPU Prov Sumut Jalan Printis Kemerdekaan Medan, Selasa (9/1) pukul 12.00 Wib

Saat proses pendaftaran tersebut, Polda Sumut tetap menyiagakan 200 personil gabungan Sabhara dan Brimob di Seputaran Kantor KPU untuk antisiapsi selama kegiatan pendaftaran paslon Gubernur dan wakil Gubernur Sumut dapat berjalan lancar dan kondusif.

Kedatangan JR Saragih dan Ance di dampingi dengan partai pendukung dan massa pendukung kurang lebih 250 orang yang dengan berjalan kaki menuju ke kantor KPU Prov Sumut.

Dalam pengamanan kali ini, Direktur Sabhara Polda Sumut Kombes Pol.Makmur Ginting turun langsung mengamankan kegiatan pendaftaran paslon Gubernur dan Wakilnya. Dir Sabahara Polda Sumut memonitoring kegiatan dan memerintahkan anggotanya untuk mengantisipasi sekaligus memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesai. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/