Pemko Pekanbaru Buka Bimtek Penyusunan SKP dan Penggunaan Aplikasi Sinergi SIKP

diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Drs H Azwan MSi membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan SKP dan Penggunaan Aplikasi Sinergi (Sistem Informasi Kinerja Pegawai) di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Wakil Walikota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Drs H Azwan MSi membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan SKP dan Penggunaan Aplikasi Sinergi (Sistem Informasi Kinerja Pegawai) di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, yang dilaksanakan di Hotel Grand Elite, Kamis (12/9).

Pada kesempatan ini, Asisten I menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Pekanbaru sangat menyambut baik atas dilaksanakannya Bimtek yang diikuti seluruh jajaran OPD dan pejabat dari perwakilan 21 Puskesmas di Pekanbaru ini.

“Bimtek ini dilaksanakan berdasarkan amanat Undang-undang Nomor 46 tahun 2011 tentang penilaian prestasi kerja PNS yang tujuannya untuk menjamin objektivitas pembinaan PNS berdasarkan sistem prestasi kerja,” ujar Azwan.

Dikatakannya, setiap pegawai wajib menyusun SKP yang dalam pelaksanaannya harus berdasarkan dengan tugas jabatan, fungsi wewenang, tanggung jawab maupun rincian tugas yang secara umum telah ditetapkan dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).

“Kegiatan ini sangat selaras dengan indikator Smart Government dalam mewujudkan Pekanbaru Smart City Madani. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada seluruh ASN dapat benar-benar mempelajari cara pengisian aplikasi sinergi ini dengan mengikuti bimtek ini sebaik-baiknya hingga selesai,” imbaunya.

Turut hadir dalam Bimtek ini, Asisten III Setdako Pekanbaru, H Baharuddin SSos MSi, dan Kepala BKPSDM Kota Pekanbaru, Masykur Tarmizi SSTP MSi. (Joni)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/