Pemilik Grosir Tewas di Depan Tokonya

Korban saat ditemukan tewas.

MEDAN, TOPKOTA.com – Sriwahyuni (39) pemilik toko grosir di Jalan Pasar 7 Tengah Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan ditemukan tewas dengan posisi terlentang di depan tokonya, Minggu (10/2) sekira pukul 13.30 Wib.

Kuat dugaan korban tewas karena sakit yang dideritanya. Sedangkan dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak berbelanja ke grosir korban. Seketika warga yang melihat mayat korban langsung berteriak sehingga mengundang perhatian warga sekitar yang lainnya.

Dalam hitungan detik, lokasi tewas nya Sriwahyuni (39) telah dipadati oleh warga yang ingin melihat korban secara langsung. Namun tak lama berselang pihak Kepolisian Sektor Percut Sei Tuan tiba di lokasi dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap jasad korban.

Kapolsek Percut Sei Tuan Faidil Zikri SH SIK ketika di komfirmasi wartawan terkait penyebab kematian korban mengatakan, korban meninggal dunia karena sakit, hal itu dikuat kan dengan keterangan saksi Lisdawati (65) tetangga korban. (Dennie)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/
Rate this article!