Pembunuh Rina Karina Ditembak Tim Gabungan Poldasu

Tersangka yang diduga membunuh Rina Karina saat diamankan di Polsek Medan Barat

MEDAN, TOPKOTA.com – Mayat wanita cantik yang ditemukan di dalam kardus terbungkus dengan kondisi mengenaskan akhirnya berhasil diungkap oleh Tim Gabungan Poldasu yang terdiri dari Tim Unit Buncil dan Katim IT Subdit Jatanras Ditreskrimum Poldasu, Satreskrim Polrestabes Medan dan Unit Reskrim Polsek Medan Baru.

Setelah melakukan penyelidikan akhirnya pelaku pembunuhan Rina Karina (20) warga Perumahan Malibu A-75 Marelan terindetifikasi. Pihak Kepolisian langsung melakukan penangkapan seorang pria yakni Hendri (30) yang ditangkap di kediamannya Komplek Ruko dan Perumahan Platina No 1L Pasar Baru Marelan, Kamis (7/6) sekira pukul 03.00 Wib.

Dari Pria yang terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kakinya karena melawan petugas saat hendak ditangkap ditemukan barang bukti jaket warna hitam milik tersangka, dua unit Hp merk Samsung dan Sony Experia dan sebuah pisau yang diduga digunakan pelaku untuk membunuh korbannya.

“Saat ini tersangka sudah diboyong ke Polsek Medan Barat untuk diperiksa terkait motif pembunuhan yang dilakukannya,” ujar Kapolsek Medan Barat. (Ayu)

 

 

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/