Pembangunan Kantor DPRD Kab. Labusel Seperti “Bang Toyib”

Pembangunan gedung DPRD Kab. Labusel yang belum rampung sampai saat ini

LABUSEL, TOPKOTA.com – Mungkin sesuailah dengan lirik sebuah lagu dangdut di tanah air ini “Sudah 3 kali puasa, sudah 3 kali lebaran” pembangunan gedung DPRD Kab. Labuhanbatu Selatan hingga sampai saat ini masih belum juga rampung.

Terpantau gedung untuk para Legeslatif tersebut sampai saat ini masih jauh dari kata harapan untuk di fungsikan, informasi yang digali dari beberapa narasumer, diduga anggaran untuk membangun gedung wakil rakyat tersebut ditaksir sudah mencapai 17 Milyar lebih.

Ketua Komasariat Daerah Lembaga Missi Leklassering Republik Indonesia (Komda LMRI) Irfan Lubis ketika dikonfirmasi terkait hal tersebut, dirinya  menilai, jika pembangunan tersebut sudah selayaknya selesai, ia juga menambahkan bahwa sudah 4 tahun pembangunan DPRD tersebut kini masih belum terselesaikan. “Mau berapa lagi uang negara atau APBD  Kab. Labusel untuk menyelesaikan gedung DPRD Kab. Labusel tersebut, jadi yang mana lagi yang mahal dari bangunan tersebut ?,” ujarnya ke TOPKOTA.com, Selasa, (15/5) di Kotapinang.

Sementara, Ketua DPRD Kab. Labusel Jabaluddin Dasopang ketika dikonfirmasi terkait tentang pembangunan gedung DPRD Kab.  Labusel  sampai saat belum berhasil ditemui. Berulang kali wartawan mengunjungi ruangan dinasnya, beliau tidak ada ditempat.  “Bapak Jabaluddin, sudah gak ada diruangannya bang, mungkin sudah pulang,” ucap penjaga piket ruangan Ketua DPRD Kab. Labusel. (Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/