Peduli Warga Sakit yang Tidak Mampu Berobat, Ini yang Dilakukan Kapolres Belawan

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kasat Binmas saat mengunjungi warga yang sakit yang tidak mampu berobat

BELAWAN, TOPKOTA.com – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH MH, memberikan bantuan kepada Siti Rohani, warga jalan Kampar Belawan yang menderita penyakit dan tidak punya biaya berobat. Bantuan tersebut diberikan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan langsung kepada Siti Rohani di Puskesmas Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan begitu mendapat informasi tentang Siti Rohani yang viral di Media Sosial, hatinya langsung tergerak untuk memerikan bantuan kepada warga jalan Kampar Belawan tersebut.

“Saya mendapat informasi tersebut dari Kasat Binmas dan Staf Humas yang mengatakan banyak warganet yang menautkan berita tentang Ibu Siti Sohani di media sosial instagram ke akun Polres Pelabuhan Belawan,” ungkap Kapolres.

Mendapat informasi tersebut, Kasat Binmas langsung mencari tahu keberadaan ibu Siti Rohani yang ternyata sudah dibawa ke Puskesmas oleh pihak Kecamatan Belawan, sehingga Kapolres bersama staf langsung menuju puskesmas untuk menjenguk.

Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Wakapolres Kompol M. Taufik, SE. MH,, Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, SH. M.Kn., dan Kasat Binmas AKP Justar Purba tampak memberikan bantuan kepada Ibu Siti Rohani untuk dipakai sebagai biaya perobata dan keperluan sehari – hari.

Kapolres berharap bantuan yang diberikannya dapat dirasakan maksimal oleh Ibu Siti Rohani dan keluarganya. (Ayu)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/