PDIP Humbahas Targetkan Kemenangan Djarot-Sihar

Cawagubsu Sihar Sitorus foto bersama dengan Simpatisan dan Relawan pasangan DJOSS

DOLOK SANGUL, TOPKOTA.com – Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) yang dihelat dalam Pilkada serentak, Juni 27 Juni 2018 membuat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) bertekat memenangkan pasangan Djarot-Sihar. Hal itu ditegaskan sekertaris DPC PDI Perjuangan Humbahas Ramses Lumban Gaol disela kunjungan cawagubsu Sihar Sitorus di Dolok Sanggul, Senin (19/3).

Katanya, sebagai salah satu partai pengusung kontestan peserta Pilgubsu, pihaknya bertekat memenangkan pasangan yang dekat dengan rakyat. “Ini sudah titisan partai. Target kita, pasangan Djarot-Sihar harus menang 80 persen di Humbahas,” tukasnya.

Untuk memenangkan pasangan diatas, katanya, pihaknya akan menggerakkan mesin partai bersama tim relawan dan simpatisan pasangan Djarot-Sihar. “Untuk target diatas, kita optimis. Sebab pasangan Djarot-Sihar sudah tidak asing lagi di masyarkat,” katanya.

Pantauan wartawan, kunjungan cawagub Sihar Sitorus disambut hangat di Humbahas. Ratusan masyarakat berdesakan menyalami dan memberi doa dan harapan untuk memenangkan Pilgubsu.

Pada kesempatan itu, tokoh masyarakat Humbahas, RW Manalu turut memberi dukungan. Dia berharap pasangan Djarot-Sihar dapat menjadi pemenang dalam Pilgub 2018. Sebagai tanda dukungan, RW manalu didampingi rekannya Manaf Silaban memberikan cendramata berupa ulos.  (S. LG)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/