PDI-P Mantapkan Djoss di Humbahas

PDIP Humbahas saat menggelar rapat kerja

DOLOKSANGGUL, TOPKOTA.com – Dalam rangka memenangkan Pemilukada di Sumatera Utara  2018. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) Kabupaten Humbanghasundutan menguatkan kader dan simpatisan partai guna memenangkan Pasangan Drs Haji Djarot Saiful Hidayat-Dr Sihar P H. Sitorus atau yang akrab disapa Djoss khususnya di 10 kecamatan se-Humbanghasundutan.

Acara Rapat Kerja Cabang Khusus Partai yang dihadiri oleh seluruh Unsur Ketua dan kader termasuk DPC hingga tingkat PAC, Anggota DPRD Humbanghasundutan dari partai PDI-P serta tamu undangan lainya.

Kegiatan ini diadakan di kantor DPC PDI-Perjuangan Desa Sirisi-risi Kecamatan Doloksanggul Humbanghasundutan yang dipimpin langsung Ketua DPC Humbanghasundutan Dosmar Banjarnahor. Sedangkan dari unsur DPD Sarma Hutajulu, Jojor Tambunan, Japorman Saragih, Mangapul Purba beserta rombongan. Acara ini di rencanakan akan dihadiri oleh Calon Wakil Gubernur Dr Sihar Sitorus.

Ketua PAC Doloksanggul Andy Lumbangaol mengaku bahwa kegiatan ini bertujuan memantapkan Segenap unsur dan simpatisan PDI-P memenangkan pasangan Djoss dalam Pemilukada nantinya khususnya di Humbahas.

‘Kami berkeyakinan, Pasangan Djoss khususnya di Humbahas akan unggul dan hal ini bisa dilihat dari animo masyarakat yang kita lihat sejauh ini kepada pasangan Djoss di Humbahas sangat antusias. Dengan kerja keras kita khususnya mulai dari unsur DPC sampai tingkat bawah serta simpatisan partai. Pemantapan sosialisasi ini juga kami sebagai kader tadinya sudah diberikan berbagai pembenahan dan penguatan dan khususnya bagaimana mensosialisasikan pasangan Djoss ke masyarakat dengan tujuan meyakinkan Pasangan Djoss untuk di pilih pada Tanggal 27 Mendatang,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang Sumatera Utara akan mengadakan Pemilukada yang diikuti dua pasangan calon sementara Pasangan Djoss memiliki nomor urut Dua dan nomor urut satu Edy -Ijek atau yang akrap disapa Eramas. (S. Lg)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/
Rate this article!