Partai Gerindra Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Labusel

Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Kab. Labusel Syahdian Purba, Anggota DPRD Kab. Labusel H. Zubair dari fraksi Partai Gerindra, Para Caleg DPR RI, DPRD Sumut, dan DPRD Kab Labusel dari Partai Gerindra berfoto bersama seusai acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan, di aula Hotel Grand Suma Bloksongo Kotapinang, Jum’at, (1/2).

LABUSEL, TOPKOTA.com – Partai Gerindra menggelar acara Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Hotel Grand Suma Bloksongo Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang, Jum’at siang, (1/2).

Acara tersebut turut juga dihadiri Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Kab. Labusel Syahdian Purba, Anggota DPRD Kab. Labusel H. Zubair dari fraksi Partai Gerindra, Para Caleg DPR RI, DPRD Sumut, dan DPRD Kab Labusel dari Partai Gerindra, dan seluruh kader atau simpatisan Partai Gerindra se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Ketua OKK Gerindra Sumut Dedi Sinaga dalam kata sambutannya menyampaikan jika hari ini perbedaan seolah olah satu sama lain diantara sesama timbul rasa curiga, dan seolah diantara sesama seperti terkotak-kotakan sedemikian rupa hanya untuk kepentingan kekuasaan semata-mata.

“Kita niatnya gak muluk-muluk, kita berharap sembako murah, kita berharap anak-anak kita murah juga untuk mendapatkan pendidikan yang terbaik, kita juga berharap walaupun kita sakit biaya perobatan murah, dan kita juga berharap jika lapangan pekerjaan mudah didapatkan, bahwa itu adalah menjadi komitmen kita jika pasangan Prabowo-Sandi terpilih,” kata Dedi, di aula Hotel Grand Suma Bloksongo Kotapinang, Jum’at, (1/2).

Suasana acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan oleh Partai Gerindra di Kabupaten Labuhanbatu Selatan

Sementara dilain sesi, Ketua Komisi VII DPR RI Gus Irawan Pasaribu dalam kata sambutannya menyatakan jika dirinya dan tim Prabowo- Sandi (PAS) datang ke Labusel ingin menyampaikan kepada masyarakat bahwa ingin mengembalikan 4 Pilar Kebangsaan yang seutuhnya, yakni menjadikan Pancasila sebagai dasar dan ideologi negara, menjadikan UUD NKRI 1945  sebagai konstitusi negara, menjadikan ketetapan MPR NKRI sebagai bentuk negara, dan menjadikan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara.

Kemudian dalam pidatonya dia menyampaikan kepada kader dan simpatisan Partai Gerindra se Kabupaten Labusel agar pada Pemilu 17 April agar memilih pasangan Prabowo-Sandi menjadi pemenangnya. Dalam acara tersebut Gus Irawan Pasaribu juga membagikan beberapa buku yang membahas seputar 4 Pilar Kebangsaan tersebut. (Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/