Panggilan Jiwa, Ratusan Mahasiswa dan Masyarakat Gelar Aksi Dukung Jokowi – Ma’aruf Amin

Ratusan Mahasiswa dan masyarakat saat menggelar aksi damai.

MEDAN, TOPKOTA.com – Ratusan mahasiswa dari UINSU, UMSU, UMN, NOMENSEN serta masyarakat yang dimayoritasi ibu-ibu menggelar aksi damai di Bundara SIB Medan untuk mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma’aruf Amin, Jum’at (22/2) sekira pukul 15.00 Wib.

Dalam wawancaranya, AR Nasution mengatakan Aksi yang dilaksanakan untuk mengajak masyarakat kota Medan mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin. “Mari kita dukung satu periode lagi, kita sudah merasakan gimana selama Negara ini dipimpin Jokowi. Korupsi menurun drastis, Hukum tidak ada timbang pilih dan banyak lagi yang telah diperbaiki beliau,” ucap AR Nasution.

Aksi yang dimotori mahasiswa ini merupakan panggilan jiwa sebagai anak negeri yang bersyukur atas keberhasilan kinerja pemerintahan Jokowi. Aksi damai disambut antusias dari kaum ibu-ibu, walaupun dengan kondisi cuaca cukup panas, namun  tidak menyurutkan semangat para peserta aksi damai yang diperkirakan berkisar  500 orang.

Kemudian, sekira pukul 17.00 Wib para peserta aksi damai yang terdiri dari mahasiswa dan masyarakat membubarkan diri dengan aman dan tertib. (Ridwan)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/