MPC PP Kabupaten Labusel Adakan Pertandingan Motocross/Grasstrack

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Labusel H. Edimin alias Asiong ketika meresmikan pertandingan Motocross/Grasstrack di Desa Tanjung Medan, Kec. Kampung Rakyat.

LABUSEL, TOPKOTA.com – Saatnya barisan anak-anak muda menunjukkan kreasinya melalui adu balap Motocross atau Grasstrack di Kabupaten Labusel. Adalah Haji Edimin atau yang sering disapa dengan bang Asiong yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kab. Labusel dan juga sebagai bakal calon legislatif dari Partai Hanura di tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan kali ini mengadakan perlombaan Motocross/Grasstrack di Sirkuit PT Nubika Jaya Tanjung Medan, Kecamatan Kampung Rakyat, Minggu, (2/9).

Rencananya pertandingan adu balapan tersebut digelar sejak tanggal 1 sampai dengan 2 september 2018, yang ajang perlombaan tersebut untuk memperebutkan trophy Ketua MPC PP Kab. Labusel.

Ketika dikonfirmasi, Asiong menjelaskan, jika semua peserta yang mengikuti Motocross/Grasstrack kali ini ada sebanyak 87 peserta.
“Ada sebanyak 87 peserta yang ikut, dan semua class di mainkan, sebanyak 15 class, yakni class moto 1.250 cc, dan untuk anak-anak usia 7-11 tahun akan menggunakan class 65 cc,” ujar Asiong, Minggu, (2/9) di Tanjung Medan, Kec. Kampung Rakyat.

Dikatakan Asiong, bahwa peserta yang mengikuti perlombaan tersebut turut diramaikan dari berbagai antar Provinsi (Prov) maupun daerah, seperti peserta dari Prov. Riau, Pekan Baru, Prov. Aceh, Prov. Kep. Riau, Batam, Prov. Sumut, Kota Binjai, Kota Medan, Kab. Langkat, Kab. Taput, Siborongborong, dan Kab. Simalungun.

Pada pagelaran adu balapan tersebut juga di hadiri oleh kader MPW Pemuda Pancasila Prov. Sumut, kader PP Kab. Deli Serdang yakni Kec. Deli Tua, Muspika Kecamatan Kampung Rakyat, Polsek Kampung Rakyat, Koramil Kampung Rakyat, dan seluruh Ketua PP Kecamatan beserta Ranting dan Cabang se Kab. Labusel. “Kita mengadakan Motocross/Grasstrack kali ini sebagai kegiatan dan rutinitas Pemuda Pancasila yang di laksanakan sekali setahun di Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini,” ucap Asiong.(Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/