Mobil ‘Terbang’ Hantam 5 Kenderaan dan 2 Warung

Situasi kecelakaan.

MEDAN, TOPKOTA.com – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan SM Raja Km.5,5 Kampung Bantan Kelurahan Harjosari-1 Kecamatan Medan Amplas persisnya tak jauh dari simpang Pos Polisi simpang Jalan Tritura depan Indogrosir Jumat (21/10) malam

Tabrakan tersebut melibatkan mobil Toyota Fortuner warna putih BK 648 UK dikemudikan Yudi Prabudi SHI warga Dusun Pondok Ijo Desa Pondok Baru Kabupaten Benar Meriah Provinsi Aceh, Mobil Angkot Mitra 30 BK 7091 DL dikemudikan Ismed, Mobil Toyota Kijang Innova warna hitam BK 1058 L, mobil Toyota Yaris dan dua unit sepedamotor matic sedang parkir serta satu warung  nasi dan warung kelontong.

Akibat kejadian itu 5 kenderaan dan 2 warung mengalami kerusakan, namun dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa.

Kejadian berawal saat mobil Toyota Fortuner, yang dikemudikan Yudi Prabudi dari Simpang Amplas menuju kota Medan tiba-tiba mendadak terbang melompati batas jalan memasuki jalur kanan menuju Simpang Amplas, lalu menabrak angkot Mitra 30 yang dikemudikan Ismed.

“Karna Mobil Fortuner itu terbang melawati pembatas jalan lalu menabrak Angkot, selanjutnya nabrak, mobil Toyota Kijang Innova, mobil Toyota Yaris dan selanjutnya mobil Fortuner itu menabrak warung nasi dan warung kelontong serta dua unit kereta metic yang lagi parkir,” sebut Abdul warga yang melihat kejadian itu.

Sementara Yudi Prabudi S.H.I pengemudi mobil Toyota Fortuner warna putih BK 648 UK saat dikonfirmasi di Mapolsek Patumbak menjelaskan tak menyadari bagaimana kecelakan tersebut bisa terjadi. Seingatnya, ia hanya mu mengelakkan dua mobil yang tiba-tiba berhenti mendadak didepannya.

“Seingat saya ada dua mobil yang tiba-tiba berhenti mendadak didepannya, lalu saya banting stir ke kanan tak taunya entah bagaimana mobil yang saya kemudikan terbang melawati pembatas jalan. Akhirnya menabraki semua kederaan itu dan berhenti setelah menabrak warung nasi dan warung kelontong,” ujar Yudi sembari pasrah menirima musibah yang menimpanya.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SIK yang saat itu berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut

“Saat ini keempat mobil, dua kereta tersebut akan kita amankan ke Mapolsek Patumbak berikut dengan pengemudinya dan korban lainnya termasuk pemilik kereta maupun pemilik warung,”ucap AKP Ginanjar sembari mengatur arus lalu lintas yang sempat macet akibat banyaknya kenderaan yang berhenti melihat peristiwa mobil terbang tersebut.

Tepisah infomasi diperoleh dari seorang warga menyebutkan, kejadian serupa yakni mobil terbang dengan tiba-tiba telah dua kali terjadi selama Jalan ini SM Raja diperbaiki.

Menurut warga memang tempat kejadian itu angker. Pasalnya setiap kejadian kecalakaan lalu lintas sering terjadi pada hari jum’at malam sabtu. Soalnya sering kali kenderaan mengerem dengan tiba-tiba, maka kalau tak hati-hati dengan mobil yang ada didepan bisa nabrak dari belakang.

“Kalau menurut warga dikampung Bantan ini, dari batas Jalan Bajak 3 Kelurahan Harjosari 2 sampai simpang empat Jalan Tritura mamang ada penunggunggunya berupa mahluk halus menyerupai wanita cantik berambut panjang mau menyeberang,”jelas warga yang mengaku lahir dikampung tersebut (Put/Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/