Melaju Ke Final, Tim SB Polres Pelabuhan Belawan Benamkan Tim SB Polres Sibolga 4-1

Polres Pelabuhan Belawan dan Tim Sepak Bola binaannya.

MEDAN, TOPKOTA.com – Tim Sepak Bola (SB) Polres Pelabuhan Belawan terlalu tangguh bagi Tim SB Polres Sibolga. Tim SB Polres Pelabuhan Belawan menang mudah dengan skor akhir 4-1 dalam laga Kapolda Cup 2019.

Bertanding di stadion Kebun Bunga Medan, Jum’at (7/3), Tim Polres Pelabuhan Belawan mendominasi untuk unggul atas Tim Polres Sibolga. Dua gol di babak pertama Tim SB Polres Pelabuhan Belawan dicetak oleh Reza nomor punggung 5 dan Irul nomor punggung 10 masing-masing satu gol.

Sedangkan di babak kedua Tim binaan Polres Pelabuhan Belawan ini mencetak 2 gol lagi dan di balas oleh Tim SB Polres Sibolga cetak 1 gol hingga menit ke 90 peluit panjang ditiupkan skor akhir 4-1.

Usai pertandingan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH didampingi oleh Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH SIK, Kabag OPS Kompol Erinal, Kabag Ren Kompol Ilham Aceh, Kasat Intelkam Iptu Sutarjo Begawan Ito Manullang, Kasat Reskrim AKP Jericho Lavian Chandra, Kasat Lantas AKP MH Sitorus dan Kapolsek Hamparan Perak Kompol Azuar, Kapolres mengucapkan selamat kepada tim binaan dan menghimbau agar tidak berpuas diri karena mengantisipasi pertandingan berikutnya pasti lebih berat lagi dan harus semangat.

“Harus tetap semangat dan optimis untuk menang sampai babak final yang akan di gelar sabtu ini,” ucap Kapolres.

Sementara itu, Pelatih Kesebelasan Polres Pelabuhan Belawan, Taufik mengatakan bahwa kemenangan yang mereka peroleh berkat kerja sama tim yang baik. Bahkan sebelum bertanding tim sudah berlatih cukup keras guna mengukur sisi kelemahan serta kekuatan lawan sebelum bertanding.

“Tim Polres Pelabuhan Belawan, pasti bisa menang, Karena kami sangat optimis, apalagi kita memiliki pemain yang hebat seperti Saktiawan Sinaga dan Legimin Raharjo,” kata Taufik saat diwawancarai wartawan. (Ridwan)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/