Masuk ke Kebun Milik Akiong, Pemuda Sergai Tewas Diserang Sekelompok Anjing

Korban saat ditemukan tewas.

SERGAI, TOPKOTA.com – Wahyudi (33) warga Dusun III Desa Penggalangan Kec. Sei Bamban Kab. Serdang Bedagai ditemukan tewas di areal kebun milik Akiong, tepatnya di Dusun XVII Hapoltahan Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Sergai, Jumat (29/11) sekira pukul 07.00 Wib.

Informasi yang dihimpun wartawan dari Polsek Firdaus, korban meninggal dunia akibat diserang anjing saat memasuki areal kebun buah naga yang telah dipagar tembok batu keliling dengan tinggi 2,7 meter. Dari lokasi kejadian, petugas juga sudah mengamankan barang bukti berupa 1(satu) buah arit bergagang, 5(lima) buah tandan pisang, 1(satu) buah mancis bersenter, 1(satu) buah celana training panjang warna oranye keadaan robek dan beberapa potongan sobekan baju korban.

“Pada hari Jumat tanggal 29 Nopember 2019 sekira pukul. 07.30 Wib,  mendapat informasi dari warga, bahwa adanya ditemukan seseorang laki-laki yang sudah dalam keadaan meninggal di Dsn XVII Hapoltahan Desa Sei Bamban Kec. Sei Bamban tepatnya di areal kebun milik Akiong,” ujar Kapolsek Firdaus melalui Kanit Reskrim Ipda H. Sinaga.

Mendapat informasi tersebut, Kanit Reskrim bersama 5 orang personel Polsek Firdaus mendatangi TKP tersebut. “Setelah dilakukan  pengecekan TKP bersama Tim Inafis Polres Sergai, ternyata benar ditemukan mayat tergeletak dalam keadaan telanjang dengan posisi miring dengan kondisi disekujur tubuh mengalami luka-luka robek dan disekitar TKP ditemukan sobekan sobekan pakaian korban, dan juga tandan buah pisang diduga diambil oleh korban. Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan TKP  korban dibawa ke RSU Sulaiman guna keperluan autopsy,” ujarnya.

Lanjutnya, korban meninggal dunia akibat kehabisan darah, dengan luka disekujur tubuh korban akibat diserang dan digigit anjing jenis Rottweler yg berjumlah 4 ekor dari jumlah seluruhnya 6 ekor (keadaan terikat/dirante 2 ekor setiap hari). (End)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/