Marine Seafood Cafe Destinasi Kuliner di Tepi Pantai Paling Lezat dan Harga Terjangkau

Dan Yonmarhanlan I Belawan Letkol Marinir James Munthe (tengah) dan Jurnalis Online Bersatu.

BELAWAN, TOPKOTA.com – Berlokasi di pinggir pantai Jalan Kampar Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Medan Sumatera Utara, Marine Seafood Cafe adalah destinasi kuliner lezat dengan harga terjangkau menjadi favorit bagi para pencinta Kuliner.

Destinasi kuliner yang satu ini memang berbeda dari yang lainnya. Menyajikan keindahan alam pinggir pantai yang mempesona, menjadikan tempat makan di Kota Belawan yang paling favorit ini sangat istimewa. Benar-benar membuat anda rileks dari penatnya aktivitas sehari-hari.

Marine Seafood Cafe yang lagi hits ini, menyuguhkan musik akustik yang bisa anda nikmati. Tempat ini juga cocok banget buat nongkrong bareng teman, sahabat, keluarga ataupun relasi kerja. Dengan suasana hembusan angin pantai para pengunjung dimanjakan dengan berbagai menu hidangan masakan hasil laut yang begitu menggugah selera.

Selain itu, di Marine Seafood Cafe juga menyediakan Coffee Roasted favorit bagi  pecinta kopi yaitu V60 dan Vietnam Drip. Buat para pecinta jus buah-buahan juga lengkap tersedia disini.

Sembari menikmati kuliner khas Marine Seafood Cafe kita juga bisa menikmati indahnya pemandangan laut dan kegiatan warga masyarakat sekitar yang berlalu-lalang menggunakan perahu dan kegiatan keluar masuknya kapal menuju Pelabuhan Belawan.

Disini juga memiliki view yang sangat indah dengan pemandangan Sea View dan nuansa alam yang menakjubkan karena letaknya yang langsung di tepi pantai.

Hal yang paling diminati pengunjung, pada Rabu malam dan Jumat malam diadakan Live Show berupa hiburan malam dan khusus Sabtu malam diadakan trio agar para pengunjung dapat terhibur. Marine Seafood Cafe juga menerima pesanan apabila ada acara ulang tahun dan arisan keluarga.

Sesampainya di Marine Seafood Cafe dijamin anda tidak akan kecewa karena tempatnya nyaman serta rasa yang dihadirkan sangat lezat hingga bergeliat di lidah. (Ridwan)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/