Mahasiswa Dijebloskan Kekasih ke Sel Polsek Helvetia

Pelaku saat diamankan Polsek Medan Helvetia

MEDAN, TOPKOTA.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Helvetia Polrestabes Medan menciduk seorang mahasiswa pelaku penganiayaan, Elite Putra Revormasi Buulolo (19) yang mengekos di Jalan Kapten Muslim Budi Luhur Kelurahan Dwikora Kecamatan Helvetia.

Informasi dihimpun wartawan di Posek Helvetia, penangkapan berawal dari tindakan penganiyaan pelaku terhadap korban yang merupakan pacar pelaku, Yulia Zai (19) warga Jalan Kapten Muslim Amaluhur Gg Selamat Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trilila Murni SH MH melalui, Panit Reskrim Iptu Sahri Sebayang mengatakan, penganiayaan itu terjadi tepat didepan gerbang kampus tempat keduanya menuntut ilmu pendidikan.

Iptu Sahri Sebayang menjelaskan, ikhwal permasalahannya, karena korban tidak mau menemui pelaku, karena masih mengikuti mata perkuliahan. “Antara pelaku dan korban ada memiliki hubungan, mereka berpacaran. Namun, karena korban tidak mau menemui pelaku, korban dianiaya pelaku,” kata Iptu Sahri Sebayang, Senin (16/4).

Lalu, saat Dosen keluar ruangan, pelaku langsung menemui korban, dan merampas HP milik korban sambil marah-marah dan membanting HP korban. Tidak sampai disitu, pelaku juga menampar dan memukul wajah korban dan menendang tubuh korban.

“Tidak terima pelakuan pelaku, korban melaporkan perbuatan pelaku ke Polsek Medan Helvetia, dan selanjutnya petugas mengamankan pelaku, dan saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan,” terang Iptu Sahri Sebayang. (Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/