Lurah Tuahmadani Syahfianto Spd Hadiri Bakti Sosial Pemuda Pancasila

Lurah Tuahmadani saat menghadiri kegiatan Bakti Sosial Pemuda Pancasila.

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Lurah Tuahmadani Syahfianto Spd menghadiri kegiatan bakti sosial yang digelar Organisasi Kepemudaan (OKP) Pemuda Pancasila di Jalan Manunggal, Minggu (10/2) sekira pukul 08.00 Wib.

Selain lurah, turut juga hadir dalam kegiatan Kasi Pemerintah Syamsul Bahri Spd, Ketua Forum RT/RW Darwinsyah, Ketua RW 05 Rahmat SH, RT Pebri, Ketua Ranting Pemuda Pancasila Deky Pardiasyah, Waka Ranting Pemuda Pancasila Irfan Sagita, Seketaris Pemuda Pancasila Derildamral beserta anggota-anggota Ranting Pemuda/Pemudi Pacasila di Kelurahan Tuahmadani.

Ketua Ranting Pemuda Pancasila Deky Pardiansyah menyampaikan bahwa gotong royong bersama kader Pancasil yang berada di Kelurahan Tuah Madani sebagai bakti sosial organisasinya kepada masyarakat. “Pemuda Pancasila memiliki misi untuk menghilangkan image buruk yang selama ini dipandang masyarakat. Kita sekarang hadir untuk kepentingan masyarakat. Oleh karena itu kami telah membuat program-program peduli masyarakat,” ujar Deky sembari mengajak masyarakat dan Pemuda Pancasila agar kompak menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Tuah Madani.

Sementara Lurah Tuah Madani Syahfianto Spd yang hadir pada kegiatan bakti sosial tersebut menyampaikan bahwa dengan terlaksananya bakti sosial gotong royong merupakan bentuk pengabadian  Ranting Pemuda Pancasila kepada masyarakat di Kelurahan Tuah Madani. “Saya sangat bangga dengan adik-adik kita dari Pemuda Pancasila ini yang membuat program bakti sosial gotong royong, sehingga dapat membantu kebersihan di Kelurahan Tuahmadani. Kegiatan positif ini perlu ditiru para pemuda-pemuda yang lainnya,” ujar Lurah.

Syahfianto juga mengatakan bahwa kegiatan positif ini harus terus dilakukan berkesinambungan agar menjadi contoh yang baik kepada generasi muda yang akan datang. “Saya selaku Lurah akan merangkul adik-adik Pemuda Pancasila untuk membuat kegiatan yang positif baik itu di sekolah, Safari Jumat Barokah, Wirid Remaja, Takbir Akbar dan Gotong Royong. Pemuda Pancasila akan saya ikut sertakan dalam kegiatan di kelurahan. Mari kita wujudkan program Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT untuk menciptakan Pekanbaru Smart City Madani,” ujar Lurah. (Joni)

 

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/