Lurah Tuah Madani Safari Jumat di Masjid Nur Ihsan

Lurah Tuah Madani saat menggelar Safari Jumat di Masjid Nur Ihsan RW 06.

PEKANBARU, TOPKOTA.com – Usai berkeliling di setiap RT/RW Kelurahan Tuah Madani untuk meninjau langsung pembangunan di daerah tersebut, Lurah Tuahmadani Syafianto Spd menyempatkan melaksanakan Safari Jumat di Masjid Nurh Ihsan yang terletak di Jalan Subarantas Pekabaru Bangkinang Jumat (8/2).

Dalam kegiatan ini Lurah didampingi Kasi Pemerintah Syamsul Bahri Spd beserta Staf Kelurahan, Bhabinkamtibmas Ali Bakri, Babinsa Yendri, RT Alinur, RW 06 Muhammad Husin dan Ketua Forum RT/RW Darwinsyah.

“Safari Jumat ini saya laksanakan untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat RT/RW 06, sekaligus untuk mengetahui keluhan-keluhan masyarakat, agar pihak Pemerintah cepat dan tanggap untuk mencari solusinya,” ujar Lurah.

Lurah Syafianto Spd juga menerangkan bahwa kegiatan Safari Sholat Jumat Barokah Madani merupakan  salah satu program Walikota Pekanbaru H Dr Firdaus ST MT yang bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Ada beberapa program Walikota Pekanbaru untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, diantaranya Sholat Jumat bersama RT/RW dan masyarakat di setiap lingkungan Kelurahan, menjalin silaturrahmi sesama umat beragama dan Maghrib mengaji. Mudah-mudahan program Walikota ini dapat berjalan dengan baik dan membuat masyarakat Kota Pekanbaru khususnya Kelurahan Tuahmadani mendapat kenyamanan dan ketentraman,” ujar Lurah Syahfriantomengakhiri. (Joni)

 

 

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/