Kurangi Tindak Kriminal, Pos PAM Swakarsa Madani Diresmikan

Peresmian Pos PAM Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor

Topkota.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Delitua melalui personil Bhabinkamtibmas, Aiptu David Surbakti, menyaksikan dan melakukan peresmian Pos PAM Swakarsa Madani.

Peresmian itu dilakukan beserta kelengkapannya dari 3 (tiga) Pos di lingkungan, VIII, XVI, XVIII Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Minggu, (10/9) sekira pukul 19.00 wib, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Bhabinkamtibmas Polsek Delitua, Aiptu David Surbakti.

Dalam sambutannya, Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna diwakili Aiptu David Surbakti mengucapkan terima kasih atas pembentukan Pos Pam Swakarsa Madani, dan Aiptu David berharap dengan adanya Pos Pam Madani ini bisa menambah semangat bagi anggota Pam Swakarsa untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

“Kepada anggota Pam Swakarsa Madani, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, dan selalu berkoordinasi dengan pihak instansi pemerintahan juga Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menghadapi permasalahan kamtibmas dilingkungannya,” ucap Aiptu David.

Sementara, pada kesempatan yang sama, sambutan Ketua pengurus Pam Swakarsa Madani, M. Pasaribu. Bsc, mengatakan ucapan terima kasihnya atas kehadiran tamu undangan.

“Terima kasih kepada Kapolsek Delitua dan Polsek Delitua beserta jajaran, juga Lurah Kwala Bekala yang telah mengaktifkan Pam Swakarsa di Kelurahan Kwala bekala, semoga permasalahan Kamtibmas di lingkungan kami dapat teratasi dengan baik,” ucap M Pasaribu.

Acara peresmian ditutup dengan ditandai membuka kunci gembok pintu dan mengecek kelengkapan Pos Pam berupa pentungan Rotan dan memukul lonceng di pos utama pos Pam Swakarsa Madani.

Kegiatan peresmian pos pam Swakarsa Madani ini turut di hadiri oleh, Lurah Kwala Bekala, Ketua Pam Swakarsa PRIMA, dan 125 anggota Pam Swakarsa, Kepala Lingkungan VIII, XVI,XVIII, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Lingkungan VIII,XVI,XVIII dan tokoh agama. (Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/