Kunjungi Pasutri Penderita Stroke dan Kebutaan Selama 27 Tahun, Kapolsek Medan Helvetia Menangis

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni saat mengunjungi penderita stroke selama 27 tahun.

MEDAN, TOPKOTA.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 72, Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Helvetia Polrestabes Medan, Kamis (5/7) yang langsung dipimpin Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Hj Trila Murni SH memberikan tali asih terhadap warga binaanya yang mengalami sakit stroke dan kebutaan selama 27 tahun.

Pemberian tali asih dipimpin langsung oleh, Kompol Trila beserta Kanit Binmas Iptu N Manurung SH, dan Panit Binmas Ipda Suparmin, Panit Sabhara Aiptu Nizar Nasution, Kanit Provos Aiptu, Sutrisna dan personil Bhabin Bripka Chandra Hasibuan, Bripka IGDH Simbolon dan Brigadir Saipul mengunjungi rumah kediaman bapak Agus Batubara di Jalan Villisium No 221 Lingkungan XI Blok 18 Kelurahan Helvetia Tengah Kecamatan Medan Helvetia, dan Kepling XI, Haikal Tarigan.

Kedatangan Kapolsek dan rombongan langsung di terima oleh keluarga pasangan suami istri (pasutri), bapak Agus Batubara yang mengalami stroke selama 3 (tiga) tahun, dan istrinya, Jumiati yang nota benenya mengalami kebutaan selama 27 tahun..

Sesampainya Kapolsek dan rombongan di rumah Bapak Agus Batubara, Kapolsek berbincang-bincang dengan ibu, Jumiati perihal penyebab kebutaan selama 27 tahun yang dialaminya, dan suaminya. “Kebutaan saya selama 27 tahun setelah melahirkan anak saya, sedangkan untuk suami saya, mengalami sakit stroke hampir 3 tahun ini,” ucap Jumiati.

Mendengar penjelasan itu, kedua bola mata Kapolsek meneteskan air mata dan dengan spontanitas, Kapolsek memeluk Ibu Jumiati dengan mengatakan, yang sabar, semua yang Ibu alami itu yang terbaik di berikan oleh Allah SWT dan Ibu harus tetap tegar dan semangat menjalani hidup ini.

Selanjutnya usai bincang-bincang tersebut, Kapolsek memberian Tali Asih yang langsung di terima oleh Bapak Agus Batubara dan Ibu Jumiati.

Sebelum meninggalkan rumah kediaman Bapak Agus Batubara, Kepala Lingkungan XI Helvetia Tengah Bapak Haikal Tarigan yang mewakili keluarga Bapak Agus Batubara mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolsek dan rombongan. “Secara pribadi, saya ucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolsek beserta rombongan atas pemberian tali asih kepada keluarga bapak Agus Batubara dan ibu Jumiati. Disamping ketegasan dan ulet dalam melaksanakan tugas, memiliki hati ke ibuan yang begitu penyayang dan begitu peduli terhadap orang lain. Sekali lagi Saya mengucapkan terima kasih atas nama keluarga Bapak Agus Batubara dan Saya mengucapkan juga selamat HUT Bhayangkara RI ke 72. Semoga Polri semakin Jaya dan semakin di cintai oleh Masyarakat terutama jajaran Polrestabes Medan khususnya Polsek Medan Helvetia,” ujar Kepling. (Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/