KPUD Labusel Distribusikan Logistik Pemilu Tahun 2019

Ketua KPUD Labusel saat melepas Logistik Pemilu 2019.

LABUSEL, TOPKOTA.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labusel mendistribusikan logistik Pemilu Tahun 2019 di Gudang Logistik Perumahan Asri Kota Pinang. Logistik Pemilu Tahun 2019 disalurkan dengan menggunakan mobil Dumptruk ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (14/4).

Ketua KPUD Labusel melalui Komisioner Divisi Teknis Eben Ezer Lumban Toruan menyampaikan, adapun logistik yang disalurkan sebanyak 23 macam antara lain kotak suara, surat suara, sampul surat suara, C pelano, tinta dan yang lainnya. Logistik Pemilu 2019 dilepas pertama kali di Kecamatan Torgam oleh Ketua KPUD Labusel, dan akan didistribusikan ke lima Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan pengawalan Kepolisian Polres Labuhanbatu melalui Polsek di Kecamatan, tempat logistik disalurkan.

Lanjut Eben, penyaluran Logistik Pemilu adalah kotak surat suara Presiden/Wakil Presiden, DPD-RI, DPR-RI, DPR-Provinsi, DPR Kabupaten yang diserahkan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan setelah itu PPK akan menyalurkan/mendistribusikan ke TPS yang ada. “Sebelum Pemilu 17 April 2019 sudah harus sampai di TPS. Dan saya berharap, agar seluruh PPK dan PPS dapat bekerjasama untuk pendistribusian logistik Pemilu 2019 ini agar berjalan lancar tanpa kendala,” ujarnya mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua KPUD Labusel Ependi Pasaribu beserta Komisioner KPU, Panwaslucam Torgamba, Perwakilan Partai Politik, dan TNI-POLRI. (SL)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/