KPU Mesuji Kebut Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

KPU Mesuji saat mendistribusikan logistik Pemilu 2019.

MESUJI, TOPKOTA.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Mesuji terus kebut pendistribusian logistik pemilu, seperti surat suara dan kotak suara. Hal ini terlihat di Aula Kantor Kecamatan Tanjung Raya, hingga Minggu (14/4) dinihari pukul 01.00 wib, jajaran KPUD Mesuji masih terlihat sibuk menyiapkan logistik kotak suara dan surat suara untuk didistribusikan langsung ke PPS.

Sekretaris KPUD Mesuji Iklas Setia mendampingi Ketua KPUD Mesuji Ali Yasir ST saat ditemui wartawan di lokasi memaparkan, pihaknya terus mengebut proses pendistribusian logistik pemilu hingga semua sampai ke TPS dengan aman.

“Sejauh ini dari tujuh kecamatan sudah empat kecamatan yang terdistribusi dengan aman, hanya tinggal sebagian wilayah Kecamatan Tanjung Raya, Way Serdang dan Simpang Pematang. Targetnya besok siang sudah rampung,” paparnya.

Masih dikatakan Iklas, guna mempercepat proses packing surat suara dan kotak suara tersebut, pihaknya mengerahkan seluruh personil PPS dan PPK se- Mesuji. Sebab menurut dia, PPK dan PPS ini juga yang lebih mengerti kebutuhan logistik pemilu dibawah.

“Supaya lebih cepat dan maksimal mengingat waktu kita sudah sangat mepet, kita libatkan anggota PPK dan PPS. Karena, mereka yang lebih paham kebutuhan logistik pemilu dibawah,” tambahnya. (Aswari)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/