Ditabrak Mobil Sampai Tewas, Mayatnya Diseret Sejauh 400 Meter

Jasad korban dievakuasi personel Polsek Sunggal

Topkota.com  -Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan bersimbah darah di Jalan Dwi Warni Kelurahan Beringin Kecamatan Medan Selayang, Kamis, (28/9).

Tersiar kabar, sebelum meninggal, jasad pria diperkirakan berusia 50 tahun ini sempat terseret sejauh 400 meter karena ditabrak mobil yang langsung kabur meninggalkan pria malang itu.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut berawal ketika korban hendak menyeberang Jalan Jamin Ginting, tiba-tiba secara bersamaan datang mobil yang belum diketahui nomor platnya dengan kecepatan tinggi langsung menabrak korban.

“Setelah ditabrak, korban tersangkut pada bagian bawah mobil sehingga ketika mobil berusaha kabur korban terseret sejauh 400 meter dan baru terlepas ketika mobil melintasi gundukan di badan Jalan Dwi Warni,” ujar Kapolsek Sunggal.

Diungkapkan Daniel, petugas yang menerima informasi tersebut langsung menuju lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Bhayangkara tingkat II Medan.

“Saat ini jenazah pria tanpa identitas itu sudah dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Mapolsek Sunggal ini mengimbau, bagi warga masyarakat yang mengenal korban agar menginformasikan kepada pihak keluarga untuk mendatangi Polsek Sunggal atau langsung ke rumah sakit Bhayangkara.(Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/