Kodam I/BB Gelar Bazar Ramadhan 1439 H

Kasdam, Prajurit dan PNS Kodam I/BB saat menggelar kegiatan Bazar

MEDAN, TOPKOTA.com – Di Bulan Ramadhan, Kodam I/Bukit Barisan menggelar beberapa kegiatan, salah satunya yakni Bazar yang bertujuan agar para Prajurit, PNS dan keluarga dapat membeli bahan-bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

Pangdam I/BB dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam I/BB menyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah, bukan hanya bagi umat muslim saja, namun juga bagi umat selain muslim. “Kegiatan Bazar ini indikasinya adalah pergerakan perekonomian yang begitu pesat dengan meningkat-nya permintaan sembako selama bulan ramadhan ini yang mendatangkan berkah bagi para pedagang,” ujarnya saat membuka kegiatan Bazar di Kodam I/BB, Jumat (8/6)

Lanjutnya, dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap barang-barang kebutuhan pokok mengakibatkan harga kebutuhan pokok menjadi naik selama bulan Ramadhan ini “Maka dari itu sebagai wujud rasa syukur dan bentuk perhatian Komando kepada keluarga besar Kodam I/Bukit Barisan, hari ini kita menyelenggarakan kegiatan Bazar yang menjual berbagai macam kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga di pasaran. Maka dari itu bagi seluruh Prajurit dan PNS Kodam I/BB beserta keluaraga manfaatkan bazar ini sebaik mungkin untuk membeli barang yang memang dibutuhkan oleh keluarga,” ujarnya.

Pangdam I/BB Juga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah/Tahun 2018 Masehi. “Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” ujarnya mengakhiri amanat Pangdam.

Hadir pada acara tersebut Kasdam I/BB, Irdam I/BB, Para Staf Ahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, LO TNI AL, LO TNI AU, Para Kabalakdam I/BB, Para Dansat BS wilayah Medan serta Wakil Ketua Persit KCK PD I/BB beserta pengurus. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/