Kios-kios Dirazia, Polsek Sunggal Sita Ratusan Botol Miras

Personel Polsek Sunggal saat menggeledah sejumlah kios yang menjual minuman keras (miras)

MEDAN, TOPKOTA.com – Menyikapi maraknya pemberitaan terkait minuman keras (miras) oplosan yang sudah merenggut korban jiwa di pulau Jawa, Polsek Sunggal Polrestabes Medan langsung menindaklanjutinya dengan bergerak cepat menggelar razia, Senin (16/4).

Sasaran razia miras dilakukan terhadap pedagang miras yang menyalahi izin. Salah satunya di Toko Sinaga di Jalan Binjai KM 15 Desa SM Diski, Kecamatan Medan Sunggal. Dari situ, petugas mendapati ratusan botol miras pabrikan berbagai merk yang tidak mengantongi izin.

“Razia ini menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Medan, mengenai peredaran miras oplosan dan miras pabrikan yang meresahkan dan membahayakan masyarakat. Selain itu razia ini juga kita lakukan dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” jelas Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, Selasa (17/4).

Lanjut dijelaskan Kompol Wira, dari hasil razia itu pihaknya mengamankan 216 miras dari berbagai merk. “Hasilnya kita amankan minuman botol Scot besar sebanyak 36 botol, Mansion house brandy 250 ml 36 botol, Kamput botol besar 36 botol, Anggur merah sebanyak 24 botol, mansion house kecil 48 botol dan Vigour sebanyak 36 botol,” ujar Kompol Wira mantan Wakasat Res Narkoba Polrestabes Medan ini.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/