Kapolsek Medan Labuhan Goes to School di SMAN 16 Medan

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH saat memimpin upacara bendera.

MEDAN, TOPKOTA.com – Dalam rangka memberikan kegiatan pencerdasan kepada para siswa, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH didampingi Kanit Binmas Iptu Sutrisno, Panit Binmas Aiptu Erlianto dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun Aiptu Amril Andy melaksanakan Police Goes to School (Polisi menyambangi sekolah) di SMAN 16 Medan.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera, tampak Kompol Rosyid Hartanto bertindak selaku pembina upacara yang diikuti oleh Kepala Sekolah, dewan guru dan staf pengajar serta para siswa, Senin (11/2) sekira pukul 07.30 Wib tepatnya di Halaman sekolah SMAN 16 Medan  jalan Kapten Rahmad Buddin Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Medan Sumatera Utara.

Dalam arahannya, Kompol Rosyid Hartanto memotivasi para siswa untuk mengisi masa depan dengan sebaik-baiknya. Rosyid juga menerangkan bahwa rekrutmen penerimaan Polri diantaranya Akpol, Bintara dan Polwan kemungkinan besar di akhir bulan Maret 2019 akan dibuka.

“Untuk menggapai cita-cita kepada siswa diharapkan disiplin, tekun disertai do’a yang utamanya mengharapkan do’a dari orang tua dan guru,” terang Kapolsek sembari menghimbau agar para siswa tidak terlibat dengan penyalahgunaan narkoba ataupun tawuran dan selalu  menggunakan helm standard SNI jika bersepeda motor serta berhati-hati di jalan.

Saat kegiatan berlangsung.

Usai memberikan arahan, Kapolsek Medan Labuhan memberikan piala kepada murid yang keluar sebagai juara dalam kompetisi Social Science tingkat Provinsi Sumatera Utara yang diadakan di Universitas Sumatera Utara (USU). Sekira pukul 08.30 Wib kegiatan berakhir dengan aman dan kondusif. (Ridwan)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/