Kapolsek Medan Helvetia Pimpin Apel Kesiapan PAM Rencana Konfederasi Cabang Luar Biasa

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Trila Murni saat memimpin Apel

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj Trila Murni SH melaksanakan pengambilan Apel pagi kepada personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa dari Aliansi Konfederasi cabang luar biasa (KONFERCABLUB) DPC K SPSI Kota Medan, Jum’at (11/5).

Pelaksanaan Apel di laksanakan di halaman Hotel Griya Jalan T Amir Hamzah Medan, guna pelaksanaan Apel ini untuk mengetahui jumlah personil dan guna memberikan arahan kepada personil sebelum pelaksanaan tugas. Adapun jumlah personil keseluruhannya 67 orang personil dengan perincian, Sat Sabhara 46 Orang, personil Polsek Medan Helvetia 21 Orang.

Kapolsek Medan Helvetia dalam arahannya personil yang melaksanakan tugas pengaman unjuk rasa nantinya upayakan hindari berbenturan fisik kepada pengunjuk rasa dan lakukan dengan cara Humanis. “Untuk personil Intel lakukan koordinasi dan lakukan pengga langan kepada korlap Aliansi Penghunjuk rasa, selanjutnya  Koordinasikan kepada pihak instansi terkait yang akan dikunjungi Aliansi pengunjuk rasa siapa penerima dan berapa orang perwakilan dari Aliansi pengunjuk rasa nantinya yang akan menyampaikan Aspirasinya,” ujarnya. (Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/