Kapolsek Medan Baru Laksanakan PAM Paslon Pilgubsu 2018

Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor Ziliwu SIK SH MH,  bersama Kanit Intel dan 14 Personil Polsek Medan Baru melaksanakan pengamanan pasangan calon Gubsu, dan Wagubsu terhadap, Dr JR Saragih-Drs Ance Silian dikantor Partai Demokrat

TOPKOTA.com-Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor Ziliwu SIK SH MH, Selasa (9/1) sekra, pukul 08.30 Wib. bersama Kanit Intel dan 14 Personil Polsek Medan Baru melaksanakan pengamanan pasangan calon Gubsu, dan Wagubsu terhadap, Dr JR Saragih-Drs Ance Silian dikantor Partai Demokrat. Jalan Abdulah Lubis No 55, Kelurahan Babur, Kecamatan Medan Baru tehadap Dr JR Saragih , dan
Ance Selian.

PAM untuk kedua Paslon tersebut, diawali dengan akan bergerak kekantor KPU Dumut melalui Route Jalan Iskandar Muda – lanjut ke Jalan Gajah Mada – lalu ke Jalan Letjend S Parman – lanjut ke Jalan Raden Saleh – lanjut ke Jalan Balai Kota – masuk ke Jalan Prof A Yamin – Masuk ke Jalan Merak Jingga – Lalu ke Perintis Kemerdekaan.

Dengan berjumlah 250 orang yang terdiri dari rombongan pasangan, Dr JR Saragih – Drs Ance, terlihat juga dari Etnis Melayu, Pakpak, Toba, Tapsel, Nias, Aceh, Karo, Minang, Simalungun, pimpinan partai, dan kader partai.

Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor menjelaskan, pengamanan dilakukan pihaknya, untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta melancarkan perjalanan menuju kantor KPU Sumut. Untuk itu setiap simpang ada diPloting unit lalu lantas polsek medan baru, pungkas Kompol Viktor.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/