Kapolsek Medan Baru Himbau Pedagang Petisah Jalin Kerjasama Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing Sik saat berdiskusi dengan para pedagang pajak Petisah

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing Sik bersama Waka Polsek Akp S Simaremare SH, Kanit Sabhara Akp Taslim, Kanit Intel Iptu Siswoyo, Panit 2 Intel Iptu Syafrizal dan bhabinkamtibmas Keluruhan Petisah Tengah Bripka Irwan Silitonga mengunjungi Pasar Petisah Medan, Rabu (6/6)

Dalam kunjungan silaturahmi ini disambut oleh pengurus pedagang P4B (Persatuan Pedagang Pasar Petisah Basment) yang terdiri dari Warno dan didampingi Kepala Pasar Petisah Basarudin.

Adapun kegiatan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan kordinasi tentang keamanan pajak tradisional Petisah sekaligus Kapolsek Medan Baru menghimbau kepada para pedagang supaya saling kordinasi ke Polsek Medan baru apabila ada gangguan kamtibmas di seputaran pajak Petisah.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing Sik mengatakan kegiatan kunjungan ke pajak Petisah ini bertujuan menjalin kerjasama dan kordinasi tentang pengamanan dan terjun langsung pengecekan harga bahan pokok serta menampung aspirasi ataupun keluhan para pedagang. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/