Kapolsek Medan Baru Hadiri Undangan Maha Kumbabishegam SHRI Hanuman Kuil Karang Sari Polonia

Kapolsek Medan Baru saat menghadiri Undangan Maha Kumbabishegam SHRI Hanuman Kuil Karang Sari Polonia.

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing SIK mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK Msi menghadiri undangan Maha Kumbabishegam SHRI Hanuman Kuil Karang Sari Polonia Medan, Minggu (23/6).

Acara yang diadakan di Kuil Hanoman Ibadah Umat Hindu Jalan Teratai Ujung Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, dihadiri oleh Kakan Depag Kotamadya Medan, Penganut Hindu dari Malaysia dan Singapura, Kanit Binmas Polsek Medan Baru Iptu Kasir Nasution, Bhabin Kel Sarirejo Aiptu Fajarm Ketua Parisada Sumut, Ketua Parisada Kota Medan, Kepling Lk V, Tokoh Agama dan Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Kapolrestabes Medan tidak dapat hadir berhubung ada kegiatan penting lainnya yang bersamaan.

“Bapak Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi menyampaikan pesan, Bangsa Indonesia terdiri atas berbagai macam Agama dan Suku yang harus terus dirawat dalam bingkai NKRI,” kata Kompol Martuasah H.Tobing SIK.

Diakhir sambutannya, Kapolsek Medan Baru mengucapkan selamat atas peresmian Patung Hanoman dan Pemandian suci tempat beribadah. “Semoga umat hindu dapat melaksanakan ibadah dengan baik dan berbaur bersama masyarakat lain yang harmonis dan saling membantu serta bertoleransi satu dengan yang lain,” tandasnya. (Dennie)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/