Kapolsek Delitua Irup di SMAN 13, Ini Arahannya

Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung menjadi Irup di Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 13 Medan

 

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung menjadi Irup di Sekolah Menengah Atas Negri (SMAN) 13 Medan, Senin (22/1) pada giat Police Go To School.

Kapolsek Delitua Kompol Arfin Marpaung didampingi Kanit Binmas Polsek Deli Tua Iptu Kairil Chan dalam arahanya menyampaikan agar siswa/siswi SMA Negri 13 agar lebih giat belajar dan mematuhi aturan peraturan yang berlaku di sekolah serta menjalankan nasehat yang diberikan orang tua serta guru disekolah.

Kemudian, Kompol Arifin Marpaung berpesan, agar siswa tidak mengkonsumsi dan menjauhi narkoba, tidak merokok, dan tidak minum minuman keras.

Siswa/siswi juga dibimbing untuk mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan raya dan memakai helm pada waktu mengenderai kendaraan sepeda motor, serta para siswa diminta untuk menjauhi pergaulan bebas atau seksual dan tidak/menghindari melakukan aksi tauran.

“Selain memberikan pengarahan untuk menjauhi narkoba, merokok dan minum-minuman keras, serta tidak melakukan pergaulan bebas, juga melakukan aksi tauran antar pelajar. Disitu, kita juga mensosialisasikan Aplikasi Polisi Kita kepada siswa/siswi dan guru pendidik,” sebut Kompol Arifin Marpaung.

Giat Police Go To School Polsek Delitua Polrestabes Medan di SMAN 13 berakhir dengan doa bersama, dan foto bersama.(Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/