Kapolrestabes Medan Peduli Nasib Ibu Pembuang Bayi, Ini yang Diberikan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi melalui Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Suhardiman SH dan penyidik PPA menyerahkan bantuan sembako dan konseling terhadap, Roswita Lase ibu pembunag bayi di RS Bhayangkara

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi melalui Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK didampingi Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Suhardiman SH dan penyidik PPA menyerahkan bantuan sembako dan konseling terhadap, Roswita Lase ibu pembunag bayi di RS Bhayangkara yang dalam masa perawatan oleh Dinas Sosial Kota Medansos, Senin (12/2).

Adapun penyerahan bantuan sembako berupa, Susu bayi, Pempers bayi dan Roti sesuai dengan kebutuhan tersangka dan ke dua anaknya juga sang bayi.
Selain pihak Polsek Medan Kota, turut juga hadir pihak Panti Asuhan Satu Kasih Yayasan Satu Hati Membangun yang diwakili oleh, Afriana D Sirait S Sos, Indra Nainggolan, Pihak Dinsos yang diwakili oleh, Deli Marpaung, Rusmawati Nainggolan, dan Maspon W Simanjorang. “Kunjungan dan konseling Polsek Medan Kota terhadap Roswita Lase, menindak lanjuti perintah dan arahan Kapolrestabes Medan KOmbes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi dengan memberikan sembako,” kata Kompol Martuasah.
Pada pelaksanaannya, giat berlangsung dengan lancar, dan tersangka sangat senang atas bantuan tersebut. Begitupula halnya pihak Dinas sosial degan pihak Panti Asuhan mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian bantuan yang diberikan oleh pihak Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota jajaran. (Anto)
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/