Kapolrestabes Medan Hadiri Pelepasan Pendistribusian Kotak Suara Pemilu 2019

Kapolrestabes Medan saat melepas pendistribusian surat suara.

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi hadiri pelepasan pendistribusian kotak suara Pemilu Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Andromeda Eks Bandara Polonia Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (13/4)

Selain Kapolrestabes Medan, pelepasan pendistribusian kotak suara Pemilu 2019 ini dihadiri oleh Dandim 0201/BS Kol Inf Yudha Rismansyah, Wakil Walikota Medan Ir akhyar Nst, Ketua KPU Kota Medan Agussyah Damanik, Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap, Kadisops Lanud Soewondo Medan Letkol Pom Nicolas Sinaga, Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Romadhoni SIK dan Kasat Intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring SSos.

Ketua KPU Kota Medan mengatakan pelepasan pendistribusian kotak suara Pemilu 2019 akan dilakukan hari ini dan pengepakan ini terus berlangsung. Ini didistribusikan ke kantor Lurah dan diamankan dari pihak keamanan.

“Pendistribusian kotak suara Pemilu 2019 hari ini dilaksanakan di enam kecamatan yaitu Kecamatan Marelan, Kecamatan Medan Labuhan, Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Tembung, Kecamatan Medan Perjuangan dan Kecamatan Medan Maimun,” ujarnya mengakhiri. (Dennie)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/