Kapolrestabes Medan dan Kapolsek Sunggal Kunjungi Warga Kurang Mampu di Desa Medan Krio

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto didampingi Kapolsek Sunggal saat mengunjungi kediaman warga kurang mampu

MEDAN, TOPKOTA.com – Untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sekaligus peduli dengan warga yang kurang mampu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi dan Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH, melaksanakan Jum’at Berkah, Jum’at (13/4) sekira pukul 16.30 Wib.

Kali ini perwira berpangkat tiga melati emas ini mengunjungi warga Dusun 1 dan Dusun 3 Desa Medan Krio Kecamatan Sunggal Deli Serdang. Selain didampingi Kompol Wira, Kapolrestabes juga didampingi personil Polsek Sunggal Kepala Dusun, Kasi Humas, Bhabinkamtibmas. Di Desa tersebut, Kombes Dadang Hartanto mengunjungi rumah kaum Dhu’afa.

Adapun warga yang mendapat kunjungan melalui Jum’at Berkah diantaranya, Pariah (100) warga Dusun 3 Bengawan 2 Desa Medan Krio, Norma (68) pedagang makanan tiwul warga Dusun 1 Jalan Citarum 1 Desa Medan Krio, serta Wardianto (45) warga Dusun 1 Jalan Citarum 1 Desa Medan Krio.

Para warga yang dikunjungi ini kemudian diberikan sembako dan uang tunai untuk membantu kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Bantuan tersebut langsung disambut hangat para warga sembari mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes dan Kapolsek Sunggal yang rela berbagi rezeki dengan warga yang kurang mampu. (Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/