Kapolrestabes Medan Dampingi Kapoldasu dan Tim Satgas Pangan Provsu Sidak Ke Pasar

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mendampingi Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto saat melakukan sidak ke pasar.

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi Sidak ke pasar Tradisional dan Pasar Modren bersama Kapoldasu dan Tim Satgas Pangan Provsu, Selasa (9/10) sekira pukul 10.00 Wib.

Turut hadir Kapolda Sumut bersama Pejabat Utama,Tim Satgas Pangan Provsu, Kapolrestabes Medan bersama Pejabat Utama dan Walikota Medan bersama Pejabat Utama.

Sebelumnya tim gabungan berkumpul di rumah Kapolda sumut dan bergerak menuju pusat pasar untuk menceking harga pokok seperti cabai, bawang, tomat, daging, ikan dan keluhan masyarakat tentang apakah masih terdapat premanisme melakukan pungli di pusat pasar.

Adapun pusat pasar yang disidak antara lain pusat pasar jalan MT Haryono, Berastagi Tiara jalan Imam Bonjol dan Pasar Petisah jalan Nibung Utama Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Petisah Medan.

Dari hasil sidak tidak ditemukan kenaikan harga signifikan pada bahan pokok yang dijual pedagang. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau harga pokok ke sejumlah pasar tradisional dan pasar modren di Kota Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi mengatakan sidak ini dilakukan untuk memastikan harga bahan pokok tetap stabil sekaligus untuk menghindari adanya perbandingan harga di pasar tradisional dengan pasar modern. Begitu juga dengan penumpukan bahan pokok akan langsung dilakukan pengecekan kepada para pedagang, sekaligus memantau tentang adanya kutipan dari premanisme. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/