Kapolres Samosir Khatib dan Imam Sholat Jumat di Masjid Al Hasanah

Kapolres Samosir AKBP Agus Djarot SIK MH saat menjadi Khatib sekaligus Imam Sholat Jumat di Masjid Al Hasanah.

SAMOSIR, TOPKOTA.com – Walaupun kesibukan sebagai orang nomor satu di Polres Samosir sangat padat, namun AKBP Agus Djarot SIK MH masih sempat menyapa masyarakat sekaligus menjalankan ibadah. Kali ini Kapolres Samosir ini mengunjungi Masjid Al Hasanah untuk bersilaturrahmi dengan jemaah masjid dan Tokoh Agama, Jumat (14/9).

Di rumah ibadah tersebut, Kapolres juga bersilaturrahmi dengan Ketua MUI dan Ulama Masjid Al Hasanah. Saat kegiatan silaturrahmi berlangsung dan bertepatan akan pelaksanaan Shalat Jumat, Perwira berpangkat dua melati emas ini diminta untuk menjadi Khatib sekaligus Imam Sholat Jumat.

Dalam ceramahnya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaah yang hadir dalam sholat Jumat hari ini. “Disamping kita bekerja, kita juga harus taat akan beribadah, supaya apa yang kita inginkan dapat dikabulkan Yang Maha Kuasa, disamping itu kita harus mempererat tali silaturahmi kita. Karena itu saya hadir untuk bertatap muka dengan para jamaah Sholat Jum’at guna mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam ikatan ukuwah islamiyah,” ujarnya.

Sementara para jemaah yang hadir terlihat sangat antusias mendengarkan ceramah dari orang nomor satu di wilayah hukum Polres Samosir ini sekaligus memberikan apresiasi kepada Kapolres, dikarenakan sangat jarang perwira Kepolisian langsung turun ke rumah ibadah dan memimpin pelaksanaan ibadah. (Leo)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/