Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Wartawan Medan Utara Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama

Kapolres Belawan AKBP Ikhwan Lubis saat buka puasa bersama dengan wartawan Medan Utara

BELAWAN, TOPKOTA.com – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, IJMU (Ikatan Jurnalis Medan Utara) bersama Polres Pelabuhan Belawan berpartisipasi dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada warga yang sedang melintas di Jalan Titi Pahlawan Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan, Jum’ at (25/5).

Selain dihadiri wartawan Medan Utara, pembagian takjil ini juga dihadiri Pimpinan Redaksi Topkota.com Erni Rahayu S,Sos, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kabag Ren Kompol Eddy Supriyanto, Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo dan Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis saat buka puasa bersama dengan Pimred Topkota.com Erni Rahayu S. Ssos (Baju Merah)

Ratusan bungkus takjil yang dibagikan mendapat antusias dari para pengguna jalan yang melintas dan dari warga sekitar. “Kita membagikan takjil ini sebagai turut membantu saudara-saudara yang menjalankan ibadah puasa, khususnya saudara kita yang berpuasa yang sedang melintas dijalan, semoga hal ini kedepan dapat menjadi kegiatan rutin yang akan kita lakukan.” ungkap Ketua IJMU, Samsul Lubis.

Usai membagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan IJMU bersama Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis. “Saya sangat memberikan apresiasi apa yang dilakukan oleh rekan wartawan yang bergabubung di wadah IJMU ini, karena mau peduli kepada saudara yang berpuasa dan mengundang kami untuk  berbuka puasa bersama, kiranya semua kebaikan ini mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa dan kemitraan kita tetap terjalin dengan baik,” pungkas Kapolres. (Ayu)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/