Kapolres dan Dandim Jakarta Selatan Kompak Berikan Bimbingan ke Pelajar

Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SH SIK Mhum dan Dandim 0504/Jakarta Selatan Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho SSos foto bersama dengan siswa/i SMA Pangudi Luhur.

 

JAKARTA, TOPKOTA.com – Bertempat di Aula Gedung Sekola Menengah Atas (SMA) Pangudi Luhur, Jalan Brawijaya 4 No 47, Kelurahan Pulo Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto SH SIK Mhum dan Dandim 0504/Jakarta Selatan Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho SSos memberikan bimbingan kepada para pelajar, Senin (21/1).

Pelaksanaan bimbingan di SMA Pangudi Luhur diikuti oleh Kepala SMA Br Albertus Suwarto Fic, para Staf Guru maupun Staf TU. Selain itu hadir juga Danramil Kebayoran Baru Mayor Arm Nawang, Wakasat Binmas KP Riftazudin SKom MM, Wakapolsektro Kebayoran Baru Kompol Alam Nur SH serta Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan setempat.

Kapolrestro Metro Jaksel Kombes Pol Mardiaz dalam amanat Kapolda Metro Jaya menyampaikan strategi Polmas di sekolah dengan melibatkan masyarakat sekolah yang terdiri dari guru, staf karyawan, satpam, pelajar dengan kemitraan antara masyarakat sekolah dengan kepolisian dalam problem solving untuk mencari solusi Pemecahan masalah.

“Komitmen Polri khususnya Polda Metro Jaya ada di setiap seluk beluk aktivitas masyarakat dan bekerjasama dengan setiap lapisan masyarakat. Karena tanpa dukungan dan partisipasi serta kerjasama dengan masyarakat, tugas Polri tidak akan maksimal,” kata Kombes Pol Mardiaz.

Kemudian, mantan Kapolrestabes Medan ini, juga tak lupa mengucapankan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan kepada guru serta pelajar yang telah menerima kunjungan petugas kepolisian.

Selain itu perwira melati tiga ini memberikan semangat kepada para siswa untuk terus rajin belajar, raihlah cita cita setinggi mungkin, pungkas Kombes Pol Mardiaz.(Anto)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/