Kapoldasu Tinjau Kesiapan Bangunan Sport Centre Disporasu

Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw saat meninjau Bangunan Sport Centre Disporasu

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw didampingi Dir Lantas Polda Sumut dan Dir Pamobvit Polda Sumut melakukan peninjauan Kesiapan Bangunan Sport Centre Dispora Prov. Sumut, Rabu (25/7) bertempat di Sport Centre Dispora Prov. Sumut.

Dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh Kadispora Prov. Sumut, H. Baharuddin Siagian, SH bersama dengan Staf Dispora Prov. Sumut. Bangunan yang menjadi bahan tinjauan Kapolda Sumut adalah GOR Serbaguna Pancing dan GOR Mini Futsal Disporasu.

Kapolda Sumut menyampaikan jika ditemukan air tergenang berarti sistem drainase kurang baik, agar dapat segera diperbaiki. Selain itu Kapolda Sumut juga menyampaikan Polda Sumut akan adakan kerja sama dengan Dispora Sumut terkait perencanaan pengadaan event dan turnamen beberapa cabang olahraga lingkup lokal maupun open turnament yang mendatangkan atlet dari luar negeri.

‘’Bangunan secara umum sudah dalam keadaan baik, tetapi fasilitas bangunan yang masih kurang agar segera dilengkapi dan disiapkan pembangunannya,’’ ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut juga meminta agar mengadakan event olahraga, karena dengan adanya event olahraga dapat mendatangkan animo besar dari masyarakat otomatis juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Prov. Sumut.(Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/