Kapoldasu : Semua Karena Kasih Tuhan

Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw saat memberikan kata sambutan di acara syukuran satu tahun memimpin Polda Sumut.

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolda Sumut Drs. Irjen Pol Paulus Waterpauw didampingi para Pejabat Utama menghadiri acara syukuran satu tahun Kapolda Sumut menjabat di Polda Sumut, Kamis (19/7) bertempat di Gereja Oikumene Polda Sumut.

Selain itu, kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh personil sejajaran Polda Sumatera Utara, undangan koor kepada GPIB Immanuel juga Anak Panti Asuhan Getsemani dan dimeriahkan dengan kedatangan Style Voice.

Kegiatan ini diawali dengan Ibadah ucapan syukur, dan diisi pujian Koor dari para undangan, kemudian ibadah selesai, dilanjutkan dengan kata sambutan dari personil Polda Sumut yang mewakili Aipda Pasaribu, dari Kesatuan Brimob Polda Sumut.

Aipda Pasaribu menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Sumut dimana selama menjabat setahun di Polda Sumut, menunjukkan rasa kasih kepada para anggota dan menunjukkan sikap pemimpin yang memang benar seorang pemimpin.

“Terima kasih Jenderal telah memimpin kami dengan kasih, dan memperlihatkan bentuk kepemimpinan yang baik layaknya seorang pemimpin. Semoga kedepannya Polda Sumut di bawah kepemimpinan Jenderal bisa lebih baik lagi dari sekarang,” lanjut Aipda Pasaribu.

Setelah itu, Kapolda Sumut memberikan sambutannya dan rasa terima kasih atas dukungan dari para personil selama setahun bertugas di Polda Sumut. Selain itu, Kapolda Sumut juga bercerita mengenai perjalanan hidupnya, mulai dari lahir sampai bisa berada di Sumatera Utara.

“Apapun yang ada dikehidupan saya, saya pertama pasti bersyukur untuk semua yang bisa saya capai karena itu adalah bentuk kasih dari Tuhan, dan apapun permohonan saya, saya tekun meminta di dalam Doa. Dimanapun ditempatkan, saya senantiasa menyerahkan semua kepada Tuhan, karena saya yakin Tuhan pasti sudah siapkan yang terbaik untuk saya,” ujar Kapolda Sumut mengakhiri.

Setelah sambutan Kapolda Sumut, acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Panti Asuhan Getsemani, ramah tamah dan makan bersama sambil dihibur oleh Style Voice.(Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/
Rate this article!