Kapoldasu Kunjungi Korban Penganiayaan Ayah Tiri

Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw saat mengunjungi korban penganiayaan anak dibawah umur

 

MEDAN, TOPKOTA.com – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs Paulus Waterpauw mendatangi korban penganiayaan Anak dibawah umur oleh orang tua tiri di Rumah Sakit Adam Malik Medan, Sabtu (20/1) sekira pukul 12.00 wib.

Kapolda Sumut juga di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara Ny. Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw, dan beberapa para pejabat utama Polda Sumut. Pada kedatangannya Kapolda Sumut di sambut oleh Kapolsek P. Bolak AKP. M.Harahap, Nenek dan Paman korban.

Pada kedatangan Kapolda Sumut, Kapolsek P.Bolak menjelaskan kronologis kejadian yang pada Awalnya Kapolsek P.Bolak mendapatkan laporan oleh masyarakat mengenai penganiayaan yang di lakukan orang tua terhadap anak, kemudian Kapolsek P.Bolak mendatangi TKP dirumah Gubuk di Perkebunan di Desa Hutaimbaru Kec Halongonan Kab Paluta.

Dilokasi Kapolsek melihat Korban yang berinisial (SA) 6 Thn merupakan anak ke 4 dari 4 bersaudara yang telah luka-luka akibat dianiaya oleh Ayah tiri dan ibu kandungnya, kemudian dilarikan ke rumah sakit P. Sidempuan dan kemudian di rujuk ke RSU Adam Malik Medan.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sumut menyampaikan kepada Kabidokes Polda Sumut untuk berkordinasi kepada Pihak Rumah Sakit terhadap perkembangan korban. Kemudian Pihak rumah sakit juga yang diwakili oleh dr.Mahyudanil Sp.BS menyampaikan akan mengawal jam per jam hari per hari mengenai perkembangan kesembuhan dari korban.

“Saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa korban, saya berharap agar korban cepat pulih dan Ayah tiri korban yang masih buron dapat diketahui keberadaannya dan di proses oleh Polres Tapanuli Selatan,” ucap Kapolda Sumut.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny. Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw juga memberikan bantuan berupa tali kasih kepada koban melalui Nenek dan Paman korban. (Ayu)

loading...
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/