Kapoldasu Gelar Malam Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama di Taput

Kapoldasu Gelar Malam Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama di Taput

Topkota.com – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw hadir dalam acara ramah tamah dengan Muspida, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat bertempat di Hotel Hineni, Kab. Tapanuli Utara, Rabu (18/10) pukul 20.00 Wib

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sumatera Utara didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sumut yaitu Karo Ops Polda Sumut, Dir Intelkam Polda Sumut, Dir Sabhara Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut serta Ka SPN Polda Sumut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Tapanuli Utara, unsur Forkompimda Tapanuli Utara, Ketua Lembaga Adat Taput, perwakilan perusahaan PT. Hyundai, Kapolres Taput, Ketua Bhayangkari Daerah Cabang Taput, tokoh adat, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Kegiatan diawali dengan makan malam bersama yang dilanjutkan dengan penampilan paduan suara oleh Bhayangkari Polres Tapanuli Utara.

Kegiatan pun berlanjut dengan sambutan dari Kapolda Sumut. Beliau menyampaikan bahwa tidak mengira akan berdiri dihadapan para hadirin sekalian. Beliau sangat senang dan berharap pertemuan ini memiliki manfaat bagi seluruh yang hadir khususnya bagi masyarakat Taput.

Kapolda Sumut menyampaikan bahwa beliau suka menyentuh anak muda dan sebagai tokoh muda tentunya harus bersemangat. “Anak muda khususnya harus menjauhi yang namanya Narkoba. Khusus Narkoba dan penyakit masyarakat yang lain, kami akan tetap beri tindakan tegas terutama kepada para pelaku Narkoba jaringan Internasional,” ujar Kapolda Sumut menegaskan.

Kapolda Sumut turut bercerita mengenai kehidupannya semasa kecil di Surabaya serta bagaimana ia bisa mencapai kesuksesan hingga sekarang bisa menjadi Kapolda Sumut.

Diakhir sambutannya, Kapolda Sumut memberikan bingkisan kepada seluruh hadirin sebagai kenang-kenangan. Kegiatan pun berlanjut dengan acara hiburan. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/