Kapoldasu Beri Hadiah bagi Tim Judo Poldasu Berprestasi

Sport 0

Kapoldasu saat memberikan hadiah kepada tim judo Poldasu yang berprestasi

Topkota.com – Tim Judo Poldasu yang ikut berlaga di Kejuaraan Beladiri Polri dan Judo Piala Kapolri dan Ibu Asuh Tahun 2017 yang digelar di Jakarta mulai 12 s/d 14 Agustus 2017 di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta mampu mengharumkan nama Makopolda Sumut. Oleh karena itu Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw mengundang para pejudo ini untuk memberikan apresiasi.

Apresiasi Kapolda Sumatera Utara ini berupa hadiah sepedamotor yang diberikannya di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.

Dalam kejuaraan tersebut, Tim Judo Polda Sumut berhasil meraih 1 medali emas, 1 medali perak serta 4 medali perunggu. Kapolda Sumut sangat mengapresiasi prestasi dari Tim Judo Polda Sumut terutama kepada 2 personil Polwan yang berhasil meraih medali emas dan medali perak.

Atas keberhasilan mereka, Kapolda Sumut memberikan hadiah berupa 2 unit sepeda motor kepada Ipda Wardyati yang berhasil meraih medali emas serta Bripda Siti Novia Sari Sitepu yang berhasil meraih medali perak.

Kapolda Sumut turut memberikan piagam dan uang pembinaan kepada para atlet berprestasi lainnya maupun atlet yang belum berprestasi, pelatih serta official team guna mengapresiasi kerja keras mereka selama ini.

Kapolda Sumut berharap keberhasil Tim Judo Polda Sumut ini dapat memotivasi seluruh personil Polda Sumut agar terus mengukir prestasi serta memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan institusi Polri dengan bekerja menggunakan hati. Kegiatan dilanjutkan dengan foto dan olahraga bersama Tim Judo Polda Sumut. (Ayu)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/