Junjung Tinggi Sportivitas, Turnamen Volly Open Sergai Puma Cup Resmi Dibuka

Pembukaan turnamen Volly Open Sergai Puma Cup

SERGAI, TOPKOTA.com – Turnamen Volly Open Serdang Bedagai PUMA CUP Resmi dibuka Oleh Ketua PBVSI Sergai Hj Yanti Handayani SH yang diwakili Ketua Harian Bung Andi di lapangan Volly PUMA Dusun II Desa Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin Sergai, Minggu (10/3).

Dalam sambutannya Ketua Harian PBVSI Sergai Bung Andi menyampaikan maaf atas ketidakhadiran Ketua PBVSI Sergai karena berada di Sumatra Barat. “Kita harus menjunjung tinggi Sportivitas, kita mau meningkatkan para atlit Volly yang asli putra daerah Sergai. Kita tidak mau lagi para club mengontrak pemain luar daerah Sergai. Kalau pun bola itu pecah, tapi di tangan anak Sergai sendiri,” ujarnya.

Sementara Camat Tanjung Beringin Fahmi STP dalam sambutannya serta membuka turnamen berharap kepada para atlit bermain menjunjung tinggi sportifitas antar sesama atlit karena dan menjaga persaudaraan. “Waktu saya Camat Teluk Mengkudu, Puma Mangga Dua juara dua Open Turnamen di Kecamatan Teluk Mengkudu. Dan sekarang Puma sendiri yang mengadakan Open Turnamen, dan ini patut diapresiasi,” ujarnya.

Turut hadir dalam pembukaan Turnament Open Sergai, Ketua Harian PBVSI Bung Andi, Camat Tanjung. Beringin Fahmi STP, Kapolsek Tanjung Beringin AKP Khairul Saleh, mewakili Dan Ramil Serka Hendri Widodo, Kepala Desa Mangga Dua Mustakin, para anggota 16 tim yang bertanding dan ratusan supporter serta penonton. (End)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/