Jelang Pilgub, Polsek Sunggal Usulkan Bentuk Posko Terpadu

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SIK SH MH, dan Camat Medan
Sunggal serta PPK Sunggal, dan PPanwaslu berfoto bersama.

 

TOPKOTA.com  – Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SIK SH MH, mengusulkan untuk membentuk Posko terpadu menjelang pesta demokrasi pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu), saat menggelar pertemuan dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panwaslu.
Pertemuan dilakukan di Polsek Sunggal, Selasa (9/2) Jalan TB Simatupang,  pihak Polsek Medan Sunggal mengusulkan agar dibentuk Posko Terpadu di Kantor Camat. “Tujuannya untuk mempercepat perolehan informasi bagi muspika, panwaslu, dan  PPK terkait permasalahan Pilkada dan memberikan pelayanan awal kepada masyarakat,” kata Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna.
Disebutkannya, dalam ‎pertemuan itu polisi dan unsur muspika juga membahas mengenai peta kerawanan di wilayah hukum Polsek Sunggal. “Ini persiapan menghadapi Pilgubsu, agar menciptakan rasa aman dan nyaman  kepada masyarakat, dan mengantisipasi kerawanan yang terjadi,” tandas mantan  Wakasat Narkoba Polrestabes Medan itu.
Pertemuan berakhir dengan ditandai berpoto bersama dengan Kapolsek Sungal,  Camat Sunggalm PPK Sunggal, dan Panwaslu di Mako Polsek Sunggal. (Anto)
https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/