Jelang HUT Bhayangkara 73 Tahun, Kapolsekta Berastagi Bakti Sosial Kunjungi Warga Kurang Mampu

Kapolsekta Berastagi AKP Pawang Ternalem Sembiring saat Menyerahkan Sembako kepad warga yang kurang mampu.

BERASTAGI, TOPKOTA.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polsekta Berastagi melaksanakan Giat Bakti Sosial dan bersilaturahmi dengan sejumlah masyarakat yang kurang mampu, Sabtu (22/6) sekira pukul 10:00 Wib.

Kali ini, Kapolsekta Berastagi AKP. Pawang Ternalem Sembiring mengambil tempat di dua lokasi untuk kegiatan Bakti Sosial yakni di Desa Raya dan selanjutnya di Kelurahan Tambak Lau Mulgap Berastagi.

Kegiatan yang pertama kali dilakasanakan Kapolsekta Berastagi yang didampingi Kaposlantas Ipda Poltak Hutahean beserta anggota mengunjungi Rosmawati br Sitepu (65) selaku perwakilan masyarakat yang kurang mampu di Desa Raya sekaligus memberikan bingkisan.

Setelah berbincang bincang dengan masyarakat Desa Raya, Rombongan Kapolsekta Anjangsana ke Kelurahan Tambak Lau Mulgap. Disini, perwakilan warga kurang mampu diterima oleh ibu Sugiyem (60). Adapun bingkisan Sembako yang disalurkan berupa, Beras, Minyak Goreng, Gula, Susu, Mie Instan dan Bubuk Teh.

Di dua lokasi Anjangsana Kapolsekta AKP Pawang Ternalem Sembiring hanya menyampaikan kegiatan ini merupakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 agar senantiasa menjaga, memelihara Kamtibmas dan menekankan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI khususnya wilayah Hukum Berastagi.

Sekitar pukul 13.30 wib, seluruh rangkaian kegiatan telah selesai dan berlangsung dengan aman dan lancar, serta kondusif penuh kekeluargaan. (John Ginting)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/