Jalin Kekompakan, Satgas Kemitraan Polsek Kutalimbaru Gotroy Gabungan

Satgas Kemitraan Polsek Kutalimbaru foto bersama usai menggelar gotong royong

KUTALIMBARU, TOPKOTA.com – Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan tetap menjalin kebersamaan dan kekompakan Polri-TNI dan Pemerintah serta masyarakat, Satgas Kemitraan Polsek Kutalimbaru menggelar kegiatan gotong royong (gotroy) gabungan, Jumat (27/7).

Gotroy gabungan dengan sasaran yakni, membersihkan Balai Umum/GOR Kecamatan Kutalimbaru di Jalan Besar Kutalimbaru berbatasan dengan Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru dan membersihkan got serta penimbunan jalan berlobang dengan menggunakan sertu.

Giat tersebut langsung dipimpin Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH yang diwakilkan, Kanit Binmas Ipda Zulkarnaen dan diikuti personil Polsek Kutalimbu bergabung dengan Pemerintahan Desa Kutalimbaru dipimpin Kepala Desa, Suria Tarigan, Babinsa Koramil Kutalimbaru dipimpin Serda Poniman dan warga masyarakat Desa Kutalimbaru berjumlah 50 orang.

Kapolsek Kutalumbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH kepada wartawan menyatakan, dilakukanya giat gotong royong bersama dalam rangka, Satgas Kemitraan Polsek Kutalimbaru.

“Tujuanya untuk tetap menjalin kebersamaan dan kekompakan antara TNI-Polri dan Pemerintah juga masyarakat, serta menciptakan kekondusipan diwlayah hukum Polrestabes Medan di jajaran Polsek Kutalimbaru,” ucap AKP Martualesi.(Anto)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/