Imlek 2019, Kompol Rosyid Hartanto Berbagi Kasih di Panti Jompo Guna Budi Bakti

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH didampingi PJU dan Bayangkari bersama pengelola dan warga Panti Jompo.

MEDAN, TOPKOTA.com – Perayaan Tahun Baru Imlek bagi masyarakat Tionghoa merupakan momen untuk memohon pada Tuhan agar memperoleh kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya.

Dalam hal ini, Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Medan Labuhan yang juga didampingi oleh Waka Polsek  AKP Ponijo dan para PJU serta Bayangkari Polsek Medan Labuhan, turut menyemarakkan suasana Tahun Baru Imlek  2019 dengan melakukan berbagi kasih kepada penghuni Panti Jompo Yayasan Guna Budi Bakti, Selasa (5/2) sekira pukul 10.40 Wib tepatnya di jalan KL. Yos Sudarso  lingkungam IV Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan Sumatera Utara.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, karena kehadirannya beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari seluruh pengurus dan penghuni Panti Jompo Yayasan Guna Budi Bakti.

Suasana keakraban Kapolsek Medan Labuhan dengan warga penghuni Panti Jompo

“Mungkin bantuan yang diberikan tidak seberapa. Namun, saya berharap bantuan tersebut dapat berguna bagi warga penghuni panti jompo,” ucap Kapolsek sembari memohon doa dari warga masyarakat penghuni panti jompo ” AMA dan AKONG ”  agar kedepannya  Kamtibmas di Wilkum Polsek Medan Labuhan dapat berjalan lancar khususnya untuk Pileg dan Pilpres 2019 dapat dilaksanakan dengan aman dan kondusif.

Sementara itu, Pengelola Panti Jompo Yayasan Guna Budi Bakti Sulimin alias AAN menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolsek Medan Labuhan yang telah perduli terhadap penghuni Panti Jompo.

Kemudian, tampak Kapolsek Medan Labuhan beserta rombongan berbagi kasih kepada warga penghuni Panti Jompo dengan memberikan bantuan sosial berupa Sembako, pembersih dan pewangi pakaian, popok orang dewasa serta sejumlah uang dalam bentuk angpao. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif. (Ridwan)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/