HUT Pemkab Labusel ke-10, Bupati Ajak Berbenah dan Raih WTP Tahun Depan

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan terlihat sedang memotong tumpeng di hari jadi ke -10 Kab. Labusel.

LABUSEL, TOPKOTA.com – Dirgahayu Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke- 10 Tahun 2018 di selenggarakan di Lapangan Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kotapinang, Sabtu.

Bupati Kabupaten Labusel, Wildan Aswan Tanjung dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa Kabupaten Labuhanbatu Selatan harus terus berbenah.

“Kabupaten Labuhanbatu Selatan menjadi satu satunya Kabupaten yang ada di Sumatera Utara yang telah menerima 5 kali berturut turut meraih penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan ini bisa lebih di tingkatkan lagi untuk tahun tahun yang akan datang,” kata Wildan. Sabtu, (21/7) di Kotapinang.

Hari jadi Kab. Labusel yang ke-10 tersebut, turut di hadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Kholil Jufri Harahap, Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan Jabaluddin Dasopang beserta seluruh anggota DPRD Kab. Labusel, anggota DPRD provinsi sumatera utara A Ripai Tambunan, tokoh pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan, mantan Wakil Bupati, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua MUI, Kakan Kemenag, Kepala BPJS, tim penggerak PKK beserta jajarannya, Ketua Dharma Wanita, Pimpinan partai politik, Pimpinan Ormas, Asisten 1, OPD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Muspika se Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kapolres Labuhan batu, dan seluruh Kepala Desa se Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(Zainul)

https://www.facebook.com/Media-Online-Topkota-635075260029474/